Selasa, 30 Nov 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

PANEN KEJUARAAN DI AJANG PORSENI 2021 TINGKIAT KOTA MADIUN

PANEN KEJUARAAN DI AJANG PORSENI 2021 TINGKIAT KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Sabtu (20/11) Kontingen MIN 1 Kota Madiun kembali unjuk gigi di ajang PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) Madrasah Ibtidaiyah Tingkat Kota Madiun.

Kontingen MIN 1 Kota Madiun mengikuti cabang semua lomba baik seni maupun olahraga. Sebanyak 25 siswa-siswi terbaik diterjunkan dalam ajang PORSENI tahun 2021.

Persiapan telah dilakukan dengan latihan oleh guru pembimbing masing-masing. “Sebelum terpilih untuk mengikuti Porseni ini kami dari tim menyeleksi terlebih dahulu, setelah itu melakukan latihan yang tidak menganggu pembelajaran siswa selanjutnya intensitas latihan lebih sering ketika pelaksanaan Porseni, ” ungkap Pak Yogi salah satu guru olah raga di MIN 1 Kota Madiun.

Siswa yang mengikuti Porseni ini sudah mendapatkan pembekalan secara rohani maupun fisik. Harapannya kontingen dari MIN 1 Kota Madiun mendapatkan hasil yang terbaik pada Porseni kali ini. Dari 13 cabang perlombaan baik Olahraga dan Seni, MIN 1 Kota Madiun panen juara di setiap cabang perlombaan dan menyabet 7 medali sebagai juara satu. Juara satu Porseni akan melaju ke tingkat Provinsi untuk mewakili Kota Madiun dan berlaga di tingkat Jawa Timur. Berikut data kejuaran PORSENI 2021 MIN 1 Kota Madiun :

Prestasi luar biasa membanggakan  telah ditorehkan siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. Prestasi Gemilang di Porseni ini tentu saja memotivasi siswa untuk semakin giat berlatih. Dan kembali mengukir Prestasi untuk menjadi Sang Jawara MIN 1 Kota Madiun. (hu)

KELUAR