Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

VANNYA 5A SABET JUARA HARAPAN 2 DALAM PORSENI CABANG CATUR

VANNYA 5A SABET JUARA HARAPAN 2 DALAM PORSENI CABANG CATUR

Kota Madiun (MIN 1) – Syukur alhamdulillah. Selasa (20/08) bertempat di MAN II yang berada di Jl. Sumber Karya No. 5 Kota Madiun MIN 1 Kota Madiun berhasil membawa kemenangan cabang olahraga atletik catur Pi dalam kegiatan Ajang Pekan Olahraga dan seni 2019 (PORSENI) Tingkat kota Madiun. Yakni ananda Maysahera Vannya A kelas 5A sukses meraih Juara harapan 2 dalam cabang catur PI. Lagi dan lagi cabang olahraga MIN 1 Kota Madiun sukses menorehkan prestasi yang luar biasa.

Perlombaan ini merupakan salah satu dari sekian perlombaan dalam PORSENI Kota Madiun. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan setiap madrasah dapat menampung, mengembangkan bakat minat dan keterampilan peserta didik dalam tingkat Madrasah Ibtidaiyah se-Kota Madiun di bidang seni dan olahraga di Kota Madiun. Kemenangan dalam cabang catur ini berkat pembina kita yang hebat nan luar biasa yakni Pak Rizki Danang, S.Pd.

“ Dengan latihan sungguh-sungguh, anak-anak didik kami latih dengan melawan sesama teman yang jago dalam catur. Bahkan Bapak Ibu guru yang jago bermain catur pun tidak kalah ingin melawan anak didik kami guna latihan sebelum berlomba”, ujar Pak Rizki.  Semoga dengan kemenangan ini dapat memotivasi siswa-siswi yang lain untuk dapat mengembangkat bakat dan minat serta keterampilannya. (HIDA)

KELUAR