Rabu, 29 Mei 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

3 Siswa MIN 1 Kota Madiun Sabet Juara 1 di Kejurkot Taekwondo

Madiun: Luar Biasa. 3 siswa MIN 1 Kota Madiun berhasil menorehkan Juara dalam Kejuaraan Kota (Kejurkot) Taekwondo yang diadakan oleh KONI Kota Madiun pada 13-14 Oktober 2023 yang lalu.

Ketiga siswa tersebut adalah Cannavaro Aryasatya Putro Legowo kelas 5A Juara 1 kategori sabuk merah strip 2, Muhammad Alkhalif Zikri kelas 5A Juara 1 kategori sabuk merah polos dan Azizah Ayunona Nurfaidzah dari kelas 6G Juara 1 kategori sabuk merah strip 1. Dengan hasil hebat tersebut, mereka bertiga berhasil membawa pulang medali emas dari kejuaraan Taekwondo ini.

Kejuaraan yang diselenggarakan di GOR Werkudoro SMAN 1 Kota Madiun ini begitu spesial. Menurut penyelenggara, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mencari dan menyiapkan bibit atlet yang hebat dan potensial untuk mengikuti kejuaraan kejuaraan yang lebih tinggi lagi tingkatannya.

Mendengar siswanya berhasil menorehkan juara, Kepala MIN 1 Kota Madiun Fuad Hariri begitu senang dan bangga. Pihaknya menyampaikan kejuaraan yang diraih oleh anak-anak ini sangat bermanfaat bagi mereka nantinya, semoga hasil ini bisa memotivasi siswa lain agar dapat berlatih dan bekerja keras sehingga mampu menorehkan juara sesuai bidang-bidang yang mereka sukai.

KELUAR